Kamis, 26 Februari 2015

Rapat RKAS SDN No. 11 Kalumeme Bersama Pengawas dan Komite Sekolah

     
Kepala Sekolah SDN 11 Kalumeme
Rapat Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) SDN No. 11 Kalumeme Tahun 2015 antara kepala sekolah, guru, pengawas TK/SD Wil. IV Ujung Bulu, dan anggota Komite Sekolah mewakili orang tua siswa berlangsung di ruang guru SDN 11 Kalumeme, rapat ini membahas tentang rencana penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk digunakan bagi keperluan sekolah utamanya yang mendesak. Kebutuhan yang mendesak menurut Hj. Rosmala, S. Pd kepala sekolah SDN 11 Kalumeme diantaranya adalah perbaikan
sanitasi sekolah/ perbaikan bak WC dan pembelian mesin pompa air karena selama ini satu satunya WC siswa yang ada dalam keadaan rusak/buntu dan tidak bisa digunakan oleh seluruh siswa sehingga apabila ada siswa yang ingin buang air harus pulang kerumah atau numpang di WC tetangga, disamping itu pihak sekolah juga berencana membeli lagi 2 buah LCD untuk menambah 2 LCD yang sudah ada karena selama ini guru dan siswa  SDN 11 Kalumeme lebih bergairah menggunakan LCD sebagai media pembelajaran namun harus direpotkan dengan memakai secara bergantian.

      Dalam Rapat RKAS ini pengawas TK/SD Wil. IV Andi syaidar memberikan arahan kepada pihak sekolah dan memberi apresiasi terhadap SDN 11 Kalumeme karena setiap rapat RKAS selalu melibatkan pengawas TK/SD Wil. IV dan komite sekolah. Hal serupa juga disampaikan oleh ketua komite sekolah Drs. Sudirman, dan dalam arahannya ketua komite mengaprisiasi pembelian LCD sebagai media pembelajaran karena menurut beliau pembelajaran zaman dahulu harus diganti dengan pembelajaran zaman sekarang utamannya yang berbasis teknologi, disamping itu komite sekolah juga siap mendukung RKAS sekolah  demi peningkatkan mutu dan pelayanan sekolah.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...